Thursday, February 28, 2013

Desain Block Sticker Toyota Corolla

Tema desain: Wrap Sticker Mobil Toyota Corolla

Karakteristik desain sticker:
Desain sticker ini merupakan jenis wrap sticker, yang mana hampir menutupi sebagian besar warna mobil bahkan jika diperlukan dapat menutupi seluruh bagian sehingga warna dasar mobil sudah tergantikan dengan warna baru. Kemudian dibubuhi sebuah desain besar dan berbagai macam label produk seperti terlihat pada gambar di atas dan akan menghasilkan sebuah desain mobil balap yang fantastik.

Kompatibilitas kendaraan:
Desain sticker seperti di atas sangat sesuai jika diterapkan pada jenis mobil sedan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika ingin digunakan pada jenis mobil lainnya. Dalam hal ini, desain tersebut akan banyak mengalami perubahan secara global.

Penempatan sticker:
Apabila warna mobil sudah sesuai dengan keinginan masing-masing individu maka mobil akan langsung dibubuhi desain pokok dan beberapa merek atau sponsor yang disusun sedemikian rupa. Tetapi, jika menghendaki perubahan warna mobil maka sebuah warna vinyl akan menyelimuti sebagian besar atau bahkan seluruh bagian mobil.

Type vinyl:
Desain seperti di atas dapat menggunakan gloss vinyl (warna mengkilap) sehingga mobil pun akan terlihat cerah dan mengkilap.

Tingkat kebutuhan bayang-bayang desain:
Bayang-bayang desain hanya diperlukan untuk mempertegas desain utama saja dengan pilihan warna-warna gelap seperti hitam maupun kelabu menyesuaikan warna dari desain utama. 

No comments: