Thursday, February 28, 2013

Desain Sticker Floral Toyota Avanza

desain sticker toyota avanza
Tema desain: Wrap Sticker Mini Bus

Karakteristik desain sticker:
Seperti halnya pada desain-desain floral sticker yang lain, floral decals (sticker) lebih terlihat rumit, tetapi memiliki daya seni yang sangat artistik. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, matte vinyl menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan tampilan mobil yang lebih dramatis. Selain itu, desain ini sangat dianjurkan untuk hanya menerapkan satu warna (monochrome). Pada salah satu bagian dapat ditambahkan sebuah kata-kata (tulisan) atau nama usaha, perusahaan atau nama-nama yang lain dengan pilihan font bersambung (script) dan italic untuk menyesuaikan dengan pola atau garis-garis desain. Proses pemasangan sticker ini mungkin tidak serumit yang dibayangkan, kita justru lebih mudah untuk melekatkan sticker jenis ini karena setiap kerusakan kecil tidak terlalu tampak dan tidak terlalu memerlukan akurasi yang tinggi dalam kesejajaran antara desain di sisi kanan mobil dan desain di sisi kiri mobil.

Kompatibilitas kendaraan:
Desain stiker seperti diatas sangat memungkinkan jika diterapkan pada berbagai jenis kendaraan seperti sedan, truck, mini bus, bus maupun sepeda motor dengan tetap memperhatikan bahwa desain seperti ini sangat menarik jika hanya menggunakan satu warna hitam atau putih (monochrome).

Penempatan sticker:
Sticker ini dapat ditempelkan pada sekeliling kendaraan, termasuk sisi depan dan sisi belakang juga sangat bagus jika ingin menerapkan desain floral (motif bunga) secara penuh pada tubuh kendaraan.

Type vinyl:
Desain seperti di atas dapat menggunakan gloss vinyl (warna mengkilap) maupun matte vinyl (gelap). Sangat direkomendasikan untuk menggunakan matte vinyl untuk hasil yang dramatis.

Tingkat kebutuhan bayang-bayang desain:
Untuk desain seperti di atas sama sekali tidak memerlukan bayang-bayang karena desain floral pada umumnya hanya menggunakan satu warna seperti hitam atau putih (monochrome). Oleh karena desain ini sudah tampak memenuhi sekeliling mobil atau kendaraan yang akan digunakan, maka tidak memerlukan bayang-bayang dengan warna berbeda sehingga akan terlihat lebih bersih.

No comments: